Review Mengenai Mobil Toyota Camry Hybrid

INFOPOJOK.COM – Toyota Camry Hybid merupakan jenis mobil Camry yang bagus jika dibandingkan dengan mobil lainya. Toyota Camry Hybrid juga memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan mobil Toyota lainya. Nama Hybrid membuat mobil ini unik dan berbeda dengan mobil lainya. Mobil hybrid berarti mobil yang menggunakan dua atau lebih sumber daya untuk menggerakan mobil. Hal itu cocok sekali karena mobil Toyota Camry hybrid menggunakan dua sumber daya sekaligus dalam satu mobil yaitu bensin dan system listrik. Kedua sumber daya tersebut saling berperan penting untuk mobil Toyota Camry hybrid. Memiliki fitur yang menarik serta kelebihan hybrid yang membuat nilai jual dari mobil ini tinggi dan berbeda. Untuk kamu yang ingin membeli mobil ini namun masih merasa ragu, yuk baca artikel review berikut ini mengenai mobil Toyota Camry Hybrid.
Toyota Camry Hybrid
1.Mesin Toyota Camry Hybrid
Pada mobil Toyota Camry Hybrid ini dikenal memiliki dua jenis mesin yaitu V dan G serta menggunakan mesin yang berkapasitas 2.5 L. Begitu juga dengan tambahan hybrid dimana system kelistrikan berguna. Model dari hybrid menggunakan single VVT-I, sedangkan camry V dan G menggunakan dual VVT-I. Mobil ini memiliki system hybrid yang kurang lebih memiliki 140 k dan mesin konvensionalnya memiliki hingga 170 k.

2.Bahan bakar dari Toyota Camry Hybrid
Salah satu keuntungan dari penggunaan mobil Toyota Camry Hybrid ini adalah bahan bakarnya yang sangat irit. Sistem hybrid memang didesain untuk meminimalkan penggunaan bahan bakar agar gas atau emisi buangan sisa pembakaran kendaraan juga sedikit. Jadi intinya mobil hybrid adalah mobil yang didesain untuk ramah terhadap lingkungan. Mobil ini akan menutuh bensinnya bila berjalan dalam kecepatan rendah atau macet. Dan saat itu pula system kelistrikan berfungsi sehingga penggunaan bensin digunakan seefisien mungkin.

3.Minim getaran
Mobil Toyota Camry Hybrid memiliki kelebihan lainya yaitu memiliki suara mesin dan getaran yang rendah. Berbeda dengan mobil non hybrid yang dimana suara mesin dan getaran dari emsin dapat dirasakan penumpang ataupun orang yang berada diluar mobil. Namun dengan mobil Toyota Camry Hybrid ini, kamu tidak perlu khawatir untuk merasakan getaran-getaran atau suara mesin yang menggangu. Berjalan menggunakan listrik dan bensin dengan jumlah yang minim membuat mesin menghasilkan sedikit getaran dan suara. Intinya mobil Toyota Camry hybrid sangat recommended untuk kamu yang ingin tetap merasa nyaman saat diperjalanan tanpa harus merasakan getaran getaran atau suara bising yang disebabkan oleh mesin mobil.

Nah, itulah sedikit mengenai review dari mobil Toyota Camry Hybrid. Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu mencapai Rp 791 juta berdasarkan dari situs Auto2000. Namun harga setinggi itu kamu sudah mendapat fasilitas mesin yang canggih dan modern. Cek juga Spesifikasi lengkapnya Di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-camry-hybrid/. Semoga bermanfaat.


One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *