Tips Memilih Agen Telur Ayam untuk Jualan

INFOPOJOK.COM,Tips Memilih Agen Telur Ayam untuk Jualan-Berawal dari jualan telur akhirnya menjadi jalan sukses bisnis grosir sembako yang sekarang digeluti oleh agen langganan saya.Bisnis telur ayam memang sangat berbeda dengan komoditi lainnya dimana telur memiliki sifat yang mudah rusak misalnya pecah atau kelamaan tidak dijual busuk.

Tips Memilih Agen Telur
Agen Telur Ayam

Sehingga bisnis telur ayam memang memiliki resiko namun hal itu bisa diminimalisir dengan cara-cara tertentu.Namun telur ayam termasuk barang yang dibutuhkan masyarakat baik kalangan rumah tangga maupun bisnis.Dengan menjual telur ayam otomatis akan memancing pembeli belanja ke toko anda sehingga barang lainpun ikut laku bahkan menjadi besar seperti yang terjadi pada agen sembako langganan saya.

Baca juga :

Usaha Grosir Telur Ayam Mulai Dari Nol

5 Bisnis Kecil-kecilan Sebelum Merintis grosir Sembako

Cara Mendapatkan Barang grosir sembako termurah

 

Salah satu cara meminimalisir resiko adalah dengan cara mengetahui tips memilih agen telur ayam untuk jualan.Jadi tidak asal belanja kalau tidak mau mengalami hal-hal yang  tidak diinginkan seperti telurnya banyak yang rusak atau timbangannya kurang.Penasaran Bagaimana tipsnya? Simak infonya berikut ini:

Tips Memilih Agen Telur Ayam untuk Jualan

1.Pasokan telur terbaik adalah dari peternakan langsung karena lebih terjamin kuaitasnya karena lebih fresh.Jika tidak memungkinkan barulah memlih alternatif yang lainnya.

2.Belanja ke Agen telur besar

Agen telur besar biasanya mendapatkan pasokan langsung dari peternakan dan sekali kirim partai besar.Berdasarkan pengamatan saya ketika belanja ke Agen telur besar sekali kirm bisa 1 truk.Pasokan tersebut dalam kemasan tray kertas kemudaian disortir untuk dimasukkan kedalam kemasan peti.

3.Belanja ke Agen/grosir sembako

Jika anda kesulitan menemukan agen telur besar anda bisa belanja keagen/grosir sembako yang menjual telur ayam.Namun jika belanja keagen sembako anda harus jeli terutama timbangannya karena akan sulit mengecek timbangannnya karena tidak ditimbang lagi kalau beli.

Berbeda jika belanja keagen telur besar biasanya petinya ditimbang dulu baru diisi telur jadi lebih akurat timbangannya.Selain itu jika belanja dalam kemasa  peti rawan terjadi kerusakan(pecah)dibagian paling bawah dan itu tidak terlihat yang justru terkadang membuat bau telurnya.

Cara yang paling aman adalah dengan mencari agen sembako yang menjual telur ayam dalam kemasan tray atau dijual dalam kemasan tray kertas tapi dengan catatan tetap dibuka dulu satu persatu traynya apakah ada yang pecah atau tidak.

Demikianlah informasi seputar Tips memilih Agen Telur Ayam Untuk Jualan Semoga bermanfaat untk bisnis anda.Salam Sukses!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *