Penghasilan Internet Pertama dari Iblogmarket

INFOPOJOK.COM,Penghasilan Internet Pertama dari Iblogmarket-Bagaimana menurut Anda jika anda mendapatkan uang tanpa perlu keluar rumah dan hanya duduk manis didepan komputer? Saya yakin anda akan penasaran bagaimana cara mendapatkannya atau bahkan justru Anda tak percaya dan menganggap sesuatu yang mengada-ada.

Penghasilan Internet
Penghasilan Internet

Saya bisa memastikan kalau penghasilan internet itu benar adanya bukan omong kosong belaka karena saya sudah membuktikannya sendiri.Mendapatkan penghasilan internet bukanlah hal baru bagi saya karena saya sudah menekuninya selama hampir 6 tahun.Memang sih hasil yang sudah saya dapatkan tidak besar tapi lumayan bisa untuk menutupi biaya koneksi internet dan listrik bahkan masih ada sisanya.

Saya bisa mendapatkan penghasilan internet sebagain besar bermodalkan blog (website) salah satunya website yang sedang anda baca ini.Caranya dengan mengikuti program periklanan Google Adsense,Menjual space iklan dan sponsored Post.Selain bermodalkan blog saya juga pernah mencoba mencari penghasilan dari Bisnis Affiliasi atau Survey dibayar meskipun menghasilkan tapi karena hasilnya relatif kecil saya kurang fokus menekuninya.

Bisnis periklanan Google Adsense sudah saya tekuni 2 tahun belakangan dan hasilnya lumayan bagus dibandingkan bisnis periklanan lainnya jadi masih saya tekuni hingga sekarang dan bisnis yang juga rutin memberikan penghasilan internet berasal dari sponsored Post.

Baca juga :
10 Kerja Online Menghasilkan Uang Tanpa Modal Produk
Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google Adsense
4 Cara Mendapatkan Job Review Atau Article Placement

Sponsored post ini merupakan artikel marketing(Campaign Marketing) yang berisi link ke situs advertiser misalnya ke Matahari Mall yang dipublikasikan ke blog dimana saya sebagai pemilik blog akan mendapatkan bayaran sekitar Rp.50.000 sampai Rp.100.000 bahkan bisa lebih.

Bisnis internet dengan menampilkan sponsored post sudah saya tekuni hampr setahun belakangan walaupun tidak bisa dipastikan dapatnya bisa seminggu sekali atau sebulan sekali bahkan kalau lagi sepi sama sekali tidak dapat.Ada 2 cara mendapatakn sponsored post ini pertama dihubungi langsung oleh advertiser atau melalui broker.

Jika hanya mengandalkan sata cara hasilnya tidak maksimal makanya saya melakukan 2 cara tersebut dan cara yang kedua ini atau melalui broker belum lama ini saya coba.Broker ini mempertemukan advertiser dengan bloger/Influencer (Pemilik blog) dan saya memilih bergabung dengan Iblogmarket.

Caranya cukup mudah saya cukup mengunjungi situs Iblogmarket.com kemudian sign up menggunakan alamat email setelah diapprove dan verifikasi saya memasukan aset yaitu blog dan enaknya lagi saya bisa menambahkan blog lebih dari satu jadi peluang mendapatkan sponsored postnya semakin besar.

Namun agar menarik minat advertiser untuk memilih blog anda saya menyarankan untuk memilih blog dengan PA/DA yang tinggi serta trafiknya bagus.Saya sendiri menambahkan 2 blog saya kedalam aset yang masing masing memiliki DA 20 dan satunya lagi DA nya 15 dengan trafik harian 1000++/hari dan 500++ perhari.

Alhamdulillah ke-2 nya sudah pernah mendapatkan sponsored post.Bagaimana dengan pembayarannya? Jika sponsored post sudah di setujui oleh advertiser maka saya harus klaim pembayaran/Withdrawal sebelum tanggal 28 dan dibulan berikutnya pada minggu ke-2 baru pembayarannya dikirim ke rekening.

Berhubung saya belum pernah menerima pembayaran saya masih penasaran kapan pembayaran dilakukan karena saya sudah claim sejak tanggal 26 Agustus 2017? Setelah menunggu hingga Minggu Ke-2 Bulan September sesuai dengan jadwal pembayaran akhirnya hari ini 16/11 saya mendapatkan email dari Iblog market yang menyatakan pembayaran sudah dikirimkan kerekening saya,Alhamdulillah….akhirnya penghasilan internet pertama dari Iblogmarket sampai kerekening dengan selamat.

Penghasilan Internet
Bukti Pembayaran Iblogmarket

Dengan Pembayaran ini menunjukkan Iblogmarket terbukti membayar membernya dan sesuai dengan jadwal sehingga patut dipercaya dan recommended untuk bloger yang ingin mencari penghasilan dari sponsored Post.

Bagaimana Anda Tertarik Bergabung dengan Iblogmarket? Silahkah Kunjungi situs resminya.Semoga Berhasil!

9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *