Peluang Usaha Depot Aqua Galon diPerumahan

Peluang Usaha Depot Aqua Galon diPerumahan-Cari usaha sampingan tidak perlu yang susah-susah yang penting cepat menghasilkan uang tapi modalnya terjangkau.Salah satu bisnis yang mudah dilakukan modal kecil tapi menguntungkan yaitu dengan merintis peluang usaha Depot Aqua Galon diPerumahan.Kenapa harus Aqua Galon? Saat ini produk air kemasan dalam galon merk Aqua sudah cukup digemari masyarakat terbukti disetiap warung kelontong atau minimarket menjual produk ini.

Peluang Usaha Depot Aqua Galon
Peluang Usaha Depot Aqua Galon diPerumahan

Aqua galon sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat khususnya di perkotaan walaupun masih ada yang memilih menggunakan merk air kemasan lain namun menurut pengamatan saya produk Aqua galon masih yang terbaik Terbukti dilokasi perumahan saya umumnya toko-toko kelontong menjual Aqua galon dan satu lagi Vit yang masih satu produsen.

Baca juga :

Bisnis Agen Minuman Ringan Kemasan Plastik

Agen Aqua Galon Bisnis Rumahan Menguntungkan

Usaha Gas LPG 3 Kg Tanpa Modal Besar

Peluang Usaha Depot Aqua Galon diPerumahan

Untuk memulai usaha Depot Aqua galon diperumahan anda hanya perlu mempersiapkan beberapa  hal diantaranya:

1.Lokasi Depot Aqua Galon

Anda bisa memanfaatkan rumah anda sebagai depot aqua galon,bagus lagi jika lokasi rumah anda strategis.Modifikasilah rumah anda menjadi sebuah toko misalnya dengan memasang roling door.Luas depot tidak perlu luas ukuran 3×3 meter saja sudah cukup menampung puluhan galon.Jangan lupa kasih spanduk biar masyarakat sekitar mengetahui kalau anda menjual aqua galon.

2.Peralatan

Untuk tahap awal anda cukup menyediakan troli sebagai alat untuk mengantar kerumah pembeli.Selain itu anda juga harus memiliki galon terlebih dahulu untuk bisa belanja aqua galon.Anda bisa membeli galon di agen atau distributor langsung waktu pertama kali belanja.Jika sudah membeli galon anda cukup membeli isinya jadi pertama kali belanja selain membeli galon kosongnya dan juga membeli isinya.Harga galon kosong sekitar Rp.35.000/galon sedangkan isinya jika anda belanja keagen harganya Rp.13.000.

3.Modal yang dibutuhkan

Jika anda ingin menyetok Aqua galon sebanyak 20 galon modal yang dibutuhkan:

-Untuk membeli galon kosong 20x Rp.35.000=Rp.700.000

-Untuk membeli isi      20xRp.13.000=260.000

-Beli troli(Opsional)  Rp.150.000

Total modal yang dibutuhkan Rp.1.110.000

Cara Pemasaran

Pajanglah Aqua galon semenarik mungkin intinya biar kelihatan banyak dari luar bila perlu kasih tulisan dikertas harga jualnya berapa.Karena aqua galon barang yang cepat laku cepat atau lambat akan ada yang membeli minimal tetangga sekitar.Agar omsetnya meningkat saya sarankan diselingi dengan jualan barang lain seperti pulsa elektrik,gas elpiji 3 kg atau minuman ringan kemasan.

Pengembangan Usaha

Jika pelanggan anda sudah banyak anda bisa menambah stok galon dan jika anda belanjanya banyak misalnya 50 galon biasanya ada harga khusus dari agennya sehinga harga dasarnya lebih murah.Anda bisa mengembangkan usaha anda menjadi Agen Aqua Galon atau menjadi mitra resmi Aqua AHS(Aqua Home Service).Anda juga bisa merangkap menjadi agen sembako jika memang anda memiliki modalnya.

Demikianlah informasi seputar Peluang Usaha Depot Aqua Galon Diperumahan Mudah-mudahan bisa menginspirasi anda untuk merintis usaha yang tepat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *