Nama Toko Kelontong Unik Sarana Promosi

INFOPOJOK.com-Apa artinya sebuah nama,Pernah dengar ungkapan ini? Namun Nama toko kelontong unik bagi sebuah toko ternyata berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis.Hal ini kadang sering terlupakan oleh pebisnis toko kelontong baru padahal sebaiknya nama toko kelontong unik sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum buka toko kelontong perdana.

Nama toko kelontong unik sangat berperan besar dalam mempromosikan sebuah toko kelontong baru bahkan setelah toko tersebut dikenal nama toko tetap turut andil dalam mempromosikan toko agar makin dikenal.Tahukah anda jika toko anda dikunjungi pembeli kemudian pembeli tersebut puas dengan pelayanan toko anda biasanya pembeli tersebut akan mempromosikan toko anda ketetangga atau orang lain dan biasanya menyebut nama tokonya.

Baca juga : Sukses Bisnis Toko Kelontong Jurus Ampuh

Apa jadinya jika toko anda tidak ada namanya atau ada tapi namanya susah diingat? Tentunya bisa merugikan toko anda karena ketika ada orang lain akan menunjukkan toko anda tapi tidak ada namanya.Selain bermanfaat untuk mempromosikan toko anda nama toko kelontong unik juga mempermudah dalam pengiriman barang jika anda berlangganan kedistributor karena biasanya dikirim berdasarkan nama toko dan alamatnya.

nama toko kelontong unik
Nama toko harus unik

2 Cara membuat nama toko kelontong unik

Jika anda belum menemukan nama toko kelontong yang tepat tips berikut ini bisa membantu anda.

1.Nama toko kelontong unik mengambil nama anak

Menurut pengamatan saya dilapangan cara ini banyak diterapkan oleh toko kelontong dan biasanya memakai nama anak pertama misalnya Toko Agnes,Toko Lulu,Toko Angga,Toko Annisa.Keuntungan menggunakan cara ini adalah toko anda mudah ditemukan karena menggunakan nama anak dan akan mudah dikenal warga sekitar toko.Nama yang diambil biasanya nama depan bukan nama lengkap.Pastikan sebelum memberi nama dengan cara ini belum ada toko lain didekat toko anda yang sama.

2.Nama Toko Mengambil Nama Pemilik

Selain menggunakan nama anak,anda bisa juga menggunakan nama anda sendiri.Keuntungan menggunakan nama ini adalah pembeli jadi tahu kalau anda pemilik toko sehingga jika ada keluhan dari pembeli bisa langsung disampaikan keanda selain itu akan menambah keakraban antara anda dan pembeli.Contohnya : Toko Bertho,Toko Tarigan,Toko Ari,Toko Kevin.

Demikianlah tips tentang Nama toko kelontong unik mudah-mudahan Nama toko anda bisa membawa kesuksesan.Terima kasih atas kunjungannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *