Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google Adsense

INFOPOJOK.COM,Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google Adsense-Jika anda bukan orang yang terbiasa mencari penghasilan dari intertnet Apa yang anda pikirkan tentang Google? Bisa jadi Anda mengenal google hanya sebatas mesin pencari yaitu ketika anda akan mencari informasi diinternet anda akan mengetikkan kata-kata tertentu di kotak Pencarian.

Cara Mudah Mendapatkan Uang
Youtubers

Padahal Google tidak sebatas hanya itu Google dengan nama perusahan Goolge,Inc memiliki program periklanan Goolge Adsense.Jika anda masih belum paham coba kunjungi situs youtube saksikan salah satu video jika sebelum tampil videonya ada iklan muncul itulah yang dinamakan iklan Google Adsense.

Tahukah anda jika pemilik/pengunggah video tersebut tidak sekedar mengupload video ke Youtube namun ternyata bisa menghasilkan uang dari video tersebut.Jadi bagi anda yang ingin mengetahui cara mudah mendapatkan Uang dari google Adsense anda bisa membaca kelanjutan artikel ini.

Kesempatan mendapatkan uang dari Google Adsense melalui Youtube cukup terbuka lebar bagi siapa saja dan enaknya lagi cukup modal kamera ponselpun bisa dan membuat video itu sangat mudah tidak harus memiliki keahlian khusus.Sebenarnya ada cara lain yaitu melalui blog namun Cara mudah mendapatkan uang dari Google Adsense melalui youtube itu Jauh lebih mudah dibandingkan melalui blog.

Baca juga :

Bisnis Adsense Penghasilan Jutaan Rupiah Terbukti
4 Cara Mendapatkan Job Review Atau Article Placement
Cara Memulai Bisnis Online Dengan Mudah

Bagaimana anda tertarik untuk menghasilkan dolar dari Goolge Adsense Youtube? Berikut ini Langkah-langkah yang harus anda lakukan.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google Adsense

1.Buat email di Gmail yang beralamatkan di http://gmail.com setelah sukses anda akan mendapatkan alamat email contohnya : inibudi@gmail.com. Selanjutnya alamat email ini bisa anda gunakan untuk log in kesemua produk layanan google seperti email,blogger,youtube dan adsense.

2.Kunjungi Youtube.com dan log in menggunakan alamat email dan password yang sudah anda buat sebelumnya.Setelah berhasil masuk silahkan buat channel Youtube disana.

3.Mulai Upload beberapa video 5-8 video dan sebaiknya orisinil atau buatan anda sendiri.Jangan lupa tambahkan Judul,Deskripsi dan Tag seta setting ke Publik.

4.Masuk ke Menu Channel setting Negara kemudian pilih monetize dan masukkan data-data yang sesuai dengan KTP anda karena akan berguna saat pembayaran gajian.Tunggu sampai ada pemberitahuan melalui email bahwa akun anda disetujui sepenuhnya.

5.Tunggu sampai Video anda mencapai 10.000 view untuk kemudian di review oleh pihak adsense jika disetujui maka video anda akan muncul iklannya dan penghasilan akan mulai mengalir.

Bagi pemula untuk mendapatkan view sebanyak itu tidak mudah apalagi jika hanya bermodalkan kamera Ponsel namun jangan patah semangat dulu karena terasa berat jika anda cuma membayangkan view 10.000 tapi jika anda terus upload video secara teratur lambat laun akan mencapai view sebanyak itu.Beberapa langkah yang harus anda lakukan:

1.Upload video orisinil sebanyak-banyaknya jika perlu 1-2 kali sehari dengan merekam apa saja yang ada disekeling anda.Usahakan membuat video yang bermanfaat misalnya Video tutorial,Video Hewan Peiharaan,Gameplay atau sesuaikan dengan hobi anda.Buat Video dengan durasi minimal 5 menit,lebih panjang lebih baik dan usahakan kualitas gambarnya jernih walaupun sizenya jadi besar.

Video orisinil memiliki banyak keunggulan seperti mudah dimonetisasi atau simbol dolarnya berwarna hijau karena tidak semua video bsia dimonetisasi misalanya video kekerasan,Tidak mudah kena strike dan banyak idenya.

2.Pelajari cara optimasi video agar bisa tampil dihalaman satu sehingga banyak pengunjungnya seperti pemiliah kata kunci,Judul,Deskripsi dan TAG Modifikasi Thumbnails video,Anotasi

3.Sering-seringlah mengamati video unik yang banyak pengunjung dan subscriber nya kemudian pelajari istilahnya ATM (Amati,Tiru,Modifikasi).

4.Pelajari editing video agar video anda tampil lebih menarik.

5.Promosikan channel anda ke media social seperti facebook,Twitter atau Goolge Plus.

Satu catatan lagi jika view video anda sudah mencapai 10.000 dan muncul iklannya patuhilah peraturan yang sudah digariskan Youtube sehingga bisa aman sampai gajian nanti jangan sampai anda sudah capek-capek membuat video giliran mau gajian eh malah kena banned.

Bagaimana menurut anda setelah membaca informasi cara mudah mendapatkan Uang Dari Google Adsense? Anda tertarik terjun ke Youtube?

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *