Cara Mendapatkan Barang Grosir Sembako Termurah

INFOPOJOK.COM,Cara Mendapatkan Barang Grosir Sembako Termurah-Pertanyaan yang sering diajukan oleh orang yang akan merintis usaha grosir sembako baru adalah Bagaimana cara mendapatkan barangnya? Bahkan ada juga yang baru mau buka tapi langsung minta pasokan barang secara kredit.Memang pasokan barang bagi toko grosir sembako sangat penting karena jika barangnya komplit dan harganya bersaing tentu akan menarik minat bagi pembeli.

Cara mendapatkan barang grosir sembako
Distributor

Perlu anda ketahui jika anda pemain baru mau tidak mau anda harus mengeluarkan modal secara tunai jangan harap ada yang mau memberi pembayaran secara tempo makanya modal yang  dibutuhkan pada saat pertama kali merintis usaha grosir sembako relatif besar bahkan menurut penuturan salah satu pemain grosir sembako modal 100 juta belumlah komplit.Namun jangan kuatir jika toko grosir sembako anda berkembang modal bisa ditekan karena lama kelamaan distributor resmi akan masuk.

Baca juga :

 

Pemilihan tempat untuk berbelnja sangat menentukan harga jual toko grosir anda karena jika dapatnya murah harga jualnya juga bisa murah dan sebaliknya.Untuk itu sebelum anda merintis usaha grosir sembako sebaiknya anda mengetahui kemana nantinya akan mendapatkan pasokan barangnya.

Nah…pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar cara mendapatkan Barang Grosir Sembako termurah.Hal ini akan bermafaat agar anda bisa mendapatkan harga yang semurah mungkin.Beikut ini informasi selengkapnya:

Cara Mendapatkan Barang Grosir Sembako

1.Distributor Resmi

Cara mendapatkan barang grosir sembako yang paling disarankan adalah belanja ke Distributor langsung karena kualitas barangnya terjamin karena langsung dari pabriknya dan harga yang ditawarkan merupakan harga resmi jadi tidak takut kemahalan berbeda jika belanja ke selain distributor bisa murah bisa juga mahal atau selisih.

Menurut inforamasi yang saya dapatkan dari seorang pemilik grosir sembako didaerah Tambun Bekasi Jawa Baerat.Jika pertama kali pertama belanja ke distributor anda harus bayar tunai jika omsetnya bagus lama-lama pembayaran bisa tempo sekitar 2 Minggu sampai 1 bulan.Namun tidak semua distributor yang menawarkan pembayaran tempo ada yang juga harus tunai.

Jika toko grosir sembako anda masih baru anda belum bisa mendapatkan pasokan dari distributor karena biasanya pemasarannya by Order atau order terlebih dahulu baru barang dikirim dan pemasarannya melalui sales resmi yang mendatangi toko.Jadi jika anda ingin cepat mendapatkan pasokan dari distributor anda harus aktif mencari no telepon salesnya,bisa bertanya langsung keagen grosir sembako lain,bertanya ke Supir yang mengantar barang ke toko atau berkunjung ke situs resminya jika ada.

Jika tidak anda harus bersabar sampai salesnya mendatangi toko anda

2.Agen Sembako Besar

Cara mendapatkan barang grosir sembako yang kedua dan ini yang paling mudah terutama untuk toko grosir sembako baru yaitu Agen Sembako Besar.Perlu anda ketahui Agen grosir sembako ada yang memang khusus memasok barang ke toko sembako eceran ada pula yang melayani juga untuk kebutuhan agen sembako.Dan karena akan menyuplai toko grosir sembako harganya harus murah sehingga biasanya belanja agen sembako jenis ini dalam partai besar agar mendapatkan intensif,bonus atau diskon.

Berdasarkan pengalaman saya jika belanja 10 dus akan mendapatkan harga khusus jadi anda bisa menjual lagi ke toko sembako eceran dengan harga yang bersaing dengan toko grosir lainnya namun tidaks emu agen semabo besar seperti tiu utnk itu anda harus nego harga dulu.Keberadaan agen sembako besar ini cukup penting terutama untuk toko grosir sembako baru karena tidak semua barang bisa didapatkan dari distributor langsung.

3.Retail Besar

Dengan berbelanja ke 2 tempat diatas sebenarnya sudah mencukupi untuk kebutuhan toko grosir sembako anda namun terkadang anda perlu juga belanja ke retail besar semacam hipermarket karena harganya bisa lebih murah dari agen sembako besar walaupun tidak semua terutama jika sedang ada promo.Sayangnya jika belanja ke tempat ini anda harus mengambil sendiri sehingga butuh kendaraan,pembayarannya juga secara tunai.

4.Produsen Langsung

Untuk barang-barang tertentu anda perlu belanja keprodusennya langsung seperti telur,beras karena tidak dipasarkan melalui distributor.Walaupun sebenarnya bisa melalui pihak ketiga tapi tentu harganya lebih mahal.

5.Cuci Gudang

Ada kalanya retail-retail besar karena stoknya menumpuk telalu banyak sedangkan pembayarannya akan jatuh tempo diobralah barang-barang tersebut dibawah harga pasaran,Jika anda menemukan tim pemasarannya anda beruntung namun karena pembayarannya tunai anda juga harus realistis dalam menyetok barang jangan sampai nanti barangnya mengendap oleh karenanya pilihlah barang-barang yang memang laku dipasaran.

Sampai disini dulu informasi seputar Cara Mendapatkan Barang Grosir Sembako Termurah nantikan tips-tips berikutnya dari infopojok.com Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *