10 Bisnis Makanan Modal Kecil Menjanjikan DiPasar Kaget

INFOPOJOK.COM,10 Bisnis Makanan Modal Kecil Menjanjikan DiPasar Kaget-Hampir sebagian besar orang yang ingin berbisnis akan mencari bisnis yang modalnya kecil tapi menjanjikan,apakah ada bisnis yang seperti itu? Bisnis Makanan Modal Kecil bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

Bisnis Makanan Modal Kecil
Pasar kaget-Koleksi Pribadi

Jika Anda mendengar bisnis makanan mungkin yang terpikir repot dan modalnya besar.Nggak salah memang karena ada bisnis makanan yang modalnya besar dan repot pengolahannya seperti rumah makan,Ayam goreng,Katering tapi ada juga bisnis makanan yang modalnya kecil,Nah inilah yang akan saya coba kupas untuk anda khususnya yang ingin berbisnis.

Pernah dengar keberadaan pasar kaget? Yups…Pasar rakyat dadakan yang diadakan diperumahan-perumahan atau lahan-lahan kosong dan hanya ada pada hari-hari tertentu.Pasar kaget ini merupakan kumpulan para pedagang mulai dari makanan pakaian ,buah-buahan,sayuran,sandal sepatu tas dan lain-lain.Pasar kaget sudah menjadi bagian dari mata pecaharian bagi para pedagang karena memang lokasinya strategis karena ramai dikunjungi pembeli.

Baca juga : Peluang Usaha Rumahan Menjanjikan Diperumahan

 

Keberadaan pasar kaget cukup membantu mereka yang ingin berbisnis namun terkendala modal dan lokasi karena jika harus menyewa ruko tentu biayanya cukup mahal tidak sebanding dengan hasil usahanya.Bahkan cukup bermodalkan terpal dan barang dagangan sudah bisa menggelar dagangan.

Dari penelusuran saya kebetulan saya juga berbisnis di Pasar kaget,salah satu bisnis yang cukup menjanjikan adalah bisnis makanan.Hampir disetiap pasar kaget penjual makanan atau camilan selalu diburu pembeli termasuk dagangan saya.Tahu sendiri namanya juga camilan siapa sih yang tidak suka.

Dari sekian banyak bisnis yang ada setidaknya ada 10 Bisnis Makanan Modal kecil Menjanjikan Di Pasar kaget.Bisnis makanan tersebut hampir bisa dipastiakn ada disetiap pasar Kaget.Penasaran Bisnis makanan apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

10 Bisnis Makanan Modal kecil Menjanjikan Di Pasar kaget

1.Bisnis Makanan CILOR

Bisnis makanan Modal kecil Menjanjikan dipasar kaget yang pertama adalah Bisnis CILOR atau Aci telur.Bahan baku yang digunakan cukup murah dan mudah didapat yaitu Aci atau Tepung tapioka.Tepung Aci biasa juga digunakan sebagai bahan baku CILOK,Bakso,Kue Lapis,Empek-Empek,Cimol,Cireng.

Pengolahannya juga relatif sederhana Adonan Aci yang sudah dipotong kotak-kotak digoreng ke cetakan khusus kemudian di tuangi telur baru ditambahkan rasa.Makanan ini cukup digemari kalangan anak-anak karena harganya murah mulai Rp.1000.

 

2.Bisnis Makanan BILOR

Bisnis makanan modal kecil berikutnya adalah Bisnis BILOR kependekan dari Bihun telur.Makanan ini tergolong unik karena bihun yang sudah diseduh dengan air digoreng lalu dituangi telur dan digulung-gulung pakai tusukan sate setelah itu baru dikasih rasa.

 

3.Bisnis Makanan  Martabak Manis Unyil/Mini

Bisnis makanan modal kecil yang satu ini sudah populer sejak dulu hanya saja yang ukuran besar seperti Martabak Bangka yang lebih dikenal.Namun sekarang bisnis martabak mini mulai populer karena ukurannya yang kecil sehingga harganya juga lebih murah.Cukup dengan RP.1000 hingga Rp.2000 sudah bisa mendapatkan sepotong martabak manis mini unyil.

Baca juga : Menjajal Usaha Martabak Mini Manis Modal Kecil Untung Besar

 

4.Bisnis MakananMartabak Telur Mie Mini

Bisnis makanan modal kecil yang satu ini terbilang unik karena biasanya martabak telur itu isinya telur dan irisan daun bawang dan daging tapi martabak telur yang satu ini isinya mie basah ditambah potongan sosis dan daun bawang.Untuk menambah selera ditaburi bumbu kari dan bubuk cabe.Telur hanya digunakan untuk mengoles kulit adonan.Harganya cukup terjangkau mulai Rp.2000 per potong.

Baca juga : Usaha Makanan Modal Kecil Untung Menjanjikan

5.Bisnis Makanan Bakso Bakar

Bisnis makanan modal kecil yang satu ini juga terbilang unik karena bakso di bakar dengan tusukan sate dengan diolesi bumbu tertentu.Menariknya harganya juga relatif murah mulai Rp.1000 per tusuk Wajar saja jika makanan ini diburu pembeli,murah meriah.

 

6.Bisnis Makanan CAKWE

Bagi orang yang suka makanan yang  berbahan terigu dan teksturnya empuk CAKWE bisa menjadi pilihan harga yang murah tapi mengenyangkan apalagi ada rasa pedasnya cocok untuk camilan.

 

7.Bisnis Makanan Makaroni Goreng

Makaroni goreng menjadi pilihan pembeli karena mengenyangkan dan rasanya yang bermacam-macam.Pengolahan makaroni ini cukup mudah karena tinggal menggoreng ditempat lalu ditaburi bumbu bubuk aneka rasa.

 

8.Bisnis Makanan BASRENG

Bisnis makanan modal kecil berikutnya juga sebenarnya merupakan kreasi dari makanan yang sudah ada.Biasanya Bakso disajikan dengan mie,sayur dan kuahnya tapi yang satu ini disajikan dengan digoreng kemudian ditaburi dengan bumbu bubuk rasa tertentu makanya disebut BASRENG atau Bakso goreng.

9.Bisnis Makanan JASUKE

Makanan yang satu ini berbahan baku jagung pilihan yang direbus dengan ditambahkan keju parut,susu dan coklat tabur makanya disebut JASUKE atau singkatan dari Jagung susu keju.Rasanya yang manis dan gurih membuat jasuke banyak disukai pembeli apalagi penyajiannya hangat-hangat.

10.Bisnis Makanan CILOK

Makanan yang satu ini mirip Bakso tapi bahan bakunya lebih banyak kandungan tepung tapiokanya bahkan tidak menggunakan daging sapi jadi rasanya kenyal-kenyal dilidah.Ada juga cilok yang diberi isian daging ayam.Cilok ini disajikan dengan kuah kacang sehingga terasa lezat dan mengenyangkan.Kenapa disebut CILOK? Karena bulatan yang mirip bakso ini ditusuk(dicolok) menggunakan tusukan sate.

Untuk lebih jelasanya Silahkan Tonton Video yang sudah diunggah oleh DWISUWEBID Channel dengan URL : https://www.youtube.com/watch?v=kr0cI214Yr0 Berikut ini :

Demikianlah informasi Bisnis seputar 10 Bisnis Makanan Modal Kecil Menjanjikan Di Pasar Kaget Semoga Bisa Membantu Anda dalam menemukan bisnis yang cocok.Jangan Lupa Like Fanspage Infopojok untuk mendapatkan informasi bisnis terbaru.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *